Cerita Visual

01 cerita visual

Satu blog lagi di bawah bendera media-ide.com. Hihi, kayak nggak kebanyakan aja ya? Blog utama tetap bisa dibaca di media-ide.com, yang masih akan tetap berisikan ulasan dunia social media di Indonesia. Lalu ada pula blog/galeri foto pribadi di eyesight.media-ide.com. Eyesight berisikan kumpulan jepretan foto pribadi, yang terkelompokkan berdasarkan aktivitas yang saya lakukan.

Lalu blog Mataku ini apa? Sebenarnya dari dulu ingin punya satu blog yang isinya membahas tentang cerita visual fotografi. Blog yang lebih banyak membahas kenapa saya memfoto ini itu dan cerita di balik foto tersebut. Maunya sih digabung di Eyesight, tapi karena situs Eyesight memang sengaja menggunakan Bahasa Inggris, akhirnya sedikit terbentur dalam tutur bahasa. Sudahlah, buat saja satu blog baru. Isinya per post akan  ada 1-2 foto saya, dan cerita di baliknya.

Pertanyaan yang pastinya akan mengganjal adalah, hihihi sampai seberapa bertahan saya bisa mengisi terus blog ini dengan konten baru? Mudah-mudahan sih bisa bertahan lama dan konsisten ya, minimal 1 post per minggu. Saya sendiri juga nggak sering-sering banget melakukan aktivitas fotografi. Jadi, bisa saja yang saya ceritakan bukanlah foto yang terkini, tapi foto-foto yang telah berlalu. Nggak apa-apa kan ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge