Malam Romantis Santi dan Nina

Santi meredupkan lampu, menyisakan cahaya lilin menghangati ruang kamarnya. Suasana terasa romantis saat itu. Lilin-lilin cantik menerangi di sekeliling kamar. Putaran senandung lagu klasik dari CD favoritnya sungguh menenangkan hatinya. Saat itu Santi mengenakan gaun malam cantik, sedikit terlihat transparan di balik terang cahaya lilin. Santi berjalan mendekati tempat tidur. Nina, sahabatnya sedang tertidur pulas di atasnya.

Santi lalu duduk di tepi tempat tidur, mengamati Nina dengan tersenyum. Santi sungguh sayang dengan sahabatnya. Ia memegang kepala Nina, dan mengelus-elusnya perlahan. Elusan lembut ini membuat Nina tersadar, sedikit membuka matanya, dan memandang Santi sejenak.

“Sudahlah, Nina sayang. Kalau kamu masih mengantuk, kamu lanjutkan tidur saja,” kata Santi dengan perlahan. Tangannya masih mengelus-elus kepala Nina.

Nina terlihat senang dengan perhatian Santi. Ia menggerakkan badannya, lalu menaruh manja kepalanya di pangkuan Santi.

“Nina, kamu tau kan kalau aku selalu menyayangimu?” Santi mengecup kening Nina. “Aku ingin malam ini kita habiskan berdua saja denganmu. Apapun yang kamu minta, aku akan berikan untukmu.”

Nina menatap wajah Santi. Tersenyum senang.

“Kamu sayang padaku kan, Nina?”

Nina merasa tak perlu menjawab itu. Ia mengangkat badan, dan mendekatkan kepalanya ke dada Santi.

“Hmmm… Nina… Kamu nakal…”

Nina terus mencondongkan tubuhnya, membuat Santi tak kuasa menahan bebannya. Santi pun jatuh terbaring di atas tempat tidur, dengan Nina berada di atasnya. Mata Nina dan Santi kini saling bertatapan. Nina mendekatkan mulutnya ke bibir Santi. Alunan musik klasik terus berayun. Kedua bibir mereka hampir menempel, hingga tiba-tiba Santi mendorong tubuh Nina hingga hampir terpental.

“Astaga, Nina!!! Sudah berapa kali kubilang, kalau pup jangan di atas tempat tidur. Keluar dulu dari kamar!”

Santi mengusir kucingnya itu dari tempat tidur. Rusak sudah malam romantis yang direncanakannya.

One thought on “Malam Romantis Santi dan Nina”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge