Muktamar BYAR|PET dan Negro Boncel Award

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, di jumat malam sebelum Pesta Blogger berlangsung, teman-teman blogger BHI membuat acara Muktamar Blogger. Karena tahun ini, Pesta Blogger berubah namanya menjadi ON|OFF, maka wajarlah bila Muktamar Blogger pun ikutan tren dan mengubah namanya pula. Kini menjadi Muktamar Blogger BYAR|PET.

Acaranya? Ya seperti tahun-tahun dulu.. cuma ngobrol ngalur ngidul dengan teman-teman blogger lain. Undangannya untuk siapa saja, mau dari kota manapun silakan mampir, lalu berkenalan dan silaturahmi.

Tempatnya? Mengikuti tradisi teman-teman blogger BHI yang (dulu saat mereka masih muda semua), ngumpulnya Jumat malam di pelataran Plaza Indonesia. Pelataran loh ya, bukan di dalam mall-nya, karena berada di dalam mall itu nggak keren. 😀 Karena di depan Bunderan HI, maka mereka menamakan dirinya komunitas blogger BHI. BYAR|PET pun serupa, diadakannya di pelataran Plaza Indonesia. Acaranya sederhana saja. Toh yang penting ngumpul dan ngobrol-ngobrolnya.

Semalam itu BYAR|PET bikin award-awardan. Tiba-tiba ujug-ujug Cisca, Dila, saya, dan Paman Tyo diminta maju. Award yang namanya Negro Boncel Award ini diberikan kepada Cisca sebagai blogger pendatang baru terbaik, Dila sebagai tweple tergalau, saya sebagai tweple jago speak, dan Paman Tyo sebagai blogger rauwis-uwis. Halaaah.. 😀

Errr.. mengenai award-nya sendiri, saya kok ngeri ya ngelihatnya. Boneka ala Barbie disemir hitam, ditempel di atas kaleng oli bekas. Semua engselnya bisa diputar, dan bonekanya sudah diposekan dalam gerakan yang tak mungkin dilakukan manusia. Haha, mudah-mudahan nggak ada jelangkungnya :D. Oh ya, saya dapat kaos keren juga loh dari Paman Tyo.

Terima kasih loh Mas Bahtiar (juragan BHI), Paman Tyo, dan teman-teman BHI lainnya. Semoga saya dikaruniai jodoh ya, nggak cuma speak doang (loh kok curcol).

Sekarang, ini boneka enaknya saya apain ya?

12 thoughts on “Muktamar BYAR|PET dan Negro Boncel Award”

  1. “dulu saat mereka masih muda” hmm.. sampe saat ini kamipun masih muda loh…
    soal boneka negro boncel itu bisa kamu berikan kepada wanita yang kamu taksir hehehe..

    1. wah iya, ternyata kalau di tampilan layar yang bukan wide, jadi nutupin ya?
      hihi baiklah, tombol2 sharenya sudah dipindahkan ke bawah posting.
      thank you 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge