Sabina Altynbekova

Sebenarnya nggak ada bahan posting, tapi blog ini terlalu berkarat kalau nggak ada isinya. Topik sore ini di Twitter ramai dengan 2 hal: 1) seorang atlit voli bernama Sabina Altynbekova (hadeuh nulisnya susah) dan 2) Prabowo tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari pemilihan capres, padahal sebentar lagi KPU akan mengumumkan siapa pemenangnya. Yang satu bahasannya santai banget, yang satu serius banget. Dua topik ini bikin trending topic worldwide. Pemicunya? Mana lagi kalau bukan dari para pengguna Twitter Indonesia.

Hahaha.. biar gak serius isinya, maka postingan kali ini tentang Sabina Altynbekova saja yaaa…

Cewek cantik (bangeeet) asal Kazakhstan ini adalah atlet voli yang tiba-tiba menarik perhatian wajah dunia (tepatnya 9 Gag sih) karena parasnya yang luar biasa. Campuran Eropa Timur Iran kuno dan Asia memang mantap ya? Sabina lahir 5 November 1996 (masih 17 tahun — belum legal guys, dan gw biasanya diomelin kalo ngomongin dedek-dedek lucu di fX). Berat 59 kg dan tinggi 182 cm (tuh kalian siapin dingklik kalau mau ngobrol dengan Sabina).

Ini profil social media-nya:

Facebook: https://www.facebook.com/altynbekovas
Ask.fm: http://ask.fm/AltynbekovaS
VK: http://vk.com/altynbekova11
Instagram: http://instagram.com/altynbekova_11

Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova Sabina Altynbekova

Berterima kasihlah kepada warga Tiongkok (katanya mesti nyebut Tiongkok sekarang, bukan Cina) yang banyak mendokumentasikan dedek Sabina ini di kompetisi Asian Women Volleyball U19.

Berikut ini beberapa video rekaman tentang dek Sabina.


Behind the scene interview


Hasil interview

Ada banyak fancam bisa ditemukan di channel YouTube ini http://www.youtube.com/user/glaylioutw


Sabina ngasih kissbye


Sabina siap-siap tanding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge