Preview Pendekar Tongkat Emas

Hari Minggu kemarin, saya mampir ke event Hellofest di Tennis Indoor Senayan. Sore hari memang ada presentasi dari Mira Lesmana dan Riri Riza tentang film terbaru mereka, Pendekar Tongkat Emas. Saat itu diputar juga teaser, trailer 2 menit, preview potongan film 2 menit, dan 3 behind the scene video-nya.

Setting-nya keren banget. Siapa yang menyangka tanah Sumba seindah itu. Proses shooting katanya mencapai 3 bulan, dan ongkos produksinya katanya mencapai 25 milyar. Weh, ini sih film lokal termahal hingga saat ini.

Mira juga bercerita kalau untuk memperkaya film ini, juga akan dirilis mobile game, yang diproduksi oleh Altermyth. Komiknya pun juga sudah ada, diterbitkan oleh MnC. Di Hellofest kemarin juga dijual buku behind the scene-nya secara terbatas. Hehehe, tapi saya nggak ikut beli sih.

Di event Hellofest kemarin juga muncul Reza Rahadian, Tara Basro (ya ampun, cakep bangeeet), Nicholas Saputra, dan Eva Celia, lengkap dengan kostum yang mereka kenakan di film. Mereka bercerita tentang pengalaman mereka selama proses produksi. Reza dan Tara bahkan berbagi cerita kalau sudah tak terhitung jumlahnya mereka berdua jatuh dari kuda selama proses produksi.

Filmnya kayak gimana? Haha saya sih pengin banget nonton. Lihat trailer-nya bikin ngiler soalnya. * menunggu sabar *

Galeri fotonya bisa dicek di album Flickr ini.

Postingan asli bisa dilihat di Google Plus.

IMG_8957

IMG_8956

IMG_8942

IMG_8944

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge