Memotret Model Muda

Sengaja judulnya begitu biar MMM (apa sih Pit?). Hari Sabtu kemarin saya dimintain bantuan dari teman-teman Happy Kindom Inc, untuk memotret beberapa talent mereka. Pemotretan dilakukan di dalam sebuah studio di daerah Cipete. Selain rumah ini memiliki 2 studio kosong yang luas – yang bisa dipakai untuk apapun, area ruang terbuka di dalam rumah ini juga memiliki banyak ornamen hiasan menarik. Bagus deh intinya untuk dijadikan latar belakang pemotretan. Ada dinding dengan banyak artwork di dalam pigura. Ada coretan grafiti warna-warni berada di samping tangga luar. Di lantai dua juga bisa ditemukan dinding dengan banyak banget daun jendela dengan beragam bentuk. Menarik banget.

Ada 5 talent yang difoto kala itu. Dua di antaranya adalah Rachel Florencia (@racheltjhia) dan Marthina Meliana (@MelianaMarthina). Dua-duanya masih muda (banget). Si Meli malah baru 14 tahun. Tiga talent lainnya adalah Widy (@wswidy), Meli (@mellchan_), dan Vey (@Vevepaw). Mereka bertiga kemarin sekalian rekam video unutk lomba dance cover. Butik Coruscate Unique (@CoruscateUnique) meminjamkan beberapa dress cantiknya untuk keperluan pemotretan.

Lalu hasil pemotretan ini nanti akan ditayangkan di mana? Hahaha, tunggu saja yaa. Namun untuk sementara ini, saya share beberapa foto preview dulu. Sisanya, tunggu tanggal mainnya 🙂

IMG_2855
Marthina Meliana

IMG_3060
Rachel Florencia

IMG_3406
Meli dan Achel

IMG_3334
Meli, Widy, dan Veu

One thought on “Memotret Model Muda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge