Memotret Maudy Ayunda

Menjelang akhir tahun setiap mall besar di Jakarta suka bikin acara diskon besar-besaran. Tanggal 18-20 Desember kemarin, Central Park Mall pun melakukan hal serupa. Acara ini dibuka di Tribeca Park, taman luas di tengah area mall tersebut. Saya datang pada tanggal 18 Desember karena mau memotret Maudy Ayunda yang jadi penyanyi pembuka di acara itu. Saya mengajak Bapak saya untuk datang. Sekali-sekali motret bareng, apalagi si Bapak juga ingin melihat langsung Maudy Ayunda beraksi.

Yang saya nggak duga, ternyata acara pembukaan itu dimulai dengan pesta kembang api. Kalau pernah lihat kembang api di Central Park saat natal dan tahun baru sebelumnya, pasti kalian tahu kalau kembang api yang dibuat mall ini nggak main-main. Durasinya lama, kembang apinya megah, dan ada “cerita”-nya. Dimulai dari yang biasa saja, hingga berakhir dengan penuhnya langit oleh warna-warni kembang api. Kalau ada yang mau lihat, nanti tanggal 25 Desember dan 1 Januari, Central Park akan kembali menayangkan pesta kembang apinya (loh kok saya jadi promosi sih ya..).

IMG_6243


IMG_6258

Saya tahu Maudy Ayunda itu cantik, tapi nggak menyangka kalau ia itu cantik banget. Gaun putih yang dikenakan Maudy semakin membuatnya terlihat cantik. Ia membawakan beberapa lagu, di antaranya lagu bertema Natal. Tak ketinggalan pula lagu andalan yang membuatnya naik daun, Perahu Kertas.

Penonton yang menyaksikannya ramai, namun area penonton yang luas membuat para penonton berdiri tersebar. Panggung yang tinggi memungkinkan banyak penonton untuk bisa melihatnya dari jauh. Saya sendiri sudah siap dengan bangku pendek, untuk memotret dari kejauhan. Terkadang saya pun mendekat (kalau di posisi dekat, bangku tidak saya pakai ya).

Puas banget bisa menyaksikan dan memotret Maudy Ayunda saat itu. Meski kepuasan itu harus ditutup dengan sedikit kekesalan saat saya dan Bapak saya bisa keluar dari gedung parkir. Lama banget antrinya, karena arus pergerakan mobil yang memang banyak di dalam gedung parkir.

Galeri Flickr Maudy Ayunda bisa dicek di tautan ini.

IMG_6286

IMG_6373

IMG_6342

IMG_6292

IMG_6354

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge