Aya Anjani – Wraps & Rolls

Berawal dari saya menemukan foto restoran Wraps & Rolls di Instagram teman saya. Lalu saya tawarkan ke Aya Anjani untuk bikin sesi foto di sana. Gayung bersambut, dan Aya pun bersedia. Maka berangkatlah kami ke Pantai Indah Kapuk, mencoba sajian makanan di restoran ini. Tentunya tidak melupakan tujuan utama, yakni foto-foto.

Kalau biasanya memotret di suatu restoran atau kafe itu dilarang, kalau di Wraps & Rolls ini malah dianjurkan. Tiga lantai tempat makan tersedia dengan dekorasi interior yang penuh warna. Saat masuk kami diminta untuk langsung memesan makanan. Setelah pesan, kami akan diberikan pager. Nanti setelah pager bergetar dan menyala lampunya, saya diminta untuk mengambil makanan. Semuanya self service.

_MG_1549

Lantai besmen khusus untuk para non perokok. Desain interior dibuat seperti di dalam subway. Saya memotret Aya dulu sambil menunggu makanan siap. Saking asyiknya memotret, sampai tidak menyadari pager bergetar lama. Lalu tiba-tiba muncul mbak pelayan yang mengantar makanan. Duh jadi malu kan, makanannya sampai diantar karena keasyikan memotret.

Interior lantai paling atas bernuansa bus kota. Bahkan di sudut yang berbatasan dengan jendela, dipajang kursi-kursi berderetan yang mengesankan bangku bus. Pengunjung dilarang untuk makan di sini, tapi dipersilakan untuk memotret di sini. Setiap sudut ruangan di setiap lantai memang didesain dengan cantik, sehingga mengundang pengunjung untuk foto-foto. Untungnya saya datang pagi hari, jadi belum ada pengunjung sama sekali, sehingga sesi foto bisa dilakukan dengan bebas.

Foto-foto Aya Anjani di Wraps & Rolls ini langsung saya sajikan dalam format photobook. Silakan dinikmati sajian visual berikut ya!

One thought on “Aya Anjani – Wraps & Rolls”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge