Memotret Teenebelle dengan Kostum Terbarunya

Saya sudah lumayan sering datang memotret di Dahsyat RCTI. Biasanya selalu diadakan di studio 1, namun sejak beberapa minggu ini berpindah ke studio 8. Studionya kini lebih besar tapi berbagi setting dengan acara Baper.

Kalau yang difoto Teenebelle atau Cherrybelle, biasanya saya akan ikut ke backstage. Menunggu di sana sambil ngobrol. Atau kadang memotret anak-anak Teenebelle atau Cherrybelle saat sedang menunggu segmen mereka masuk.

Saat di studio 1 dulu, yang dijadikan backstage adalah ruang di belakang studio. Nggak ada latar menarik sih di situ untuk dijadikan background foto. Pencahayaannya juga terbatas. Lebih baik menggunakan flash kalau memotret di sana.

A photo posted by Pitra (@pitra) on



Hari Minggu kemarin saya memotret Teenebelle di studio Dahsyat yang baru. Yang dijadikan backstage adalah tenda-tenda putih di dekat parkiran. Wah kalau ini saya suka. Cahaya matahari masih bisa masuk ke dalam tenda, memberikan efek yang soft. Tenda yang berwarna putih ikut membantu penerangan. Lebih asyiknya, saya bisa memotret dengan background yang bersih.

A photo posted by Pitra (@pitra) on

Di sela-sela segmen Dahsyat, saya menyempatkan memotret anak-anak Teenebelle di dalam tenda. Warna tone kulit yang normal pun bisa saya dapat, karena saya tidak perlu menggunakan flash di sini. Asyik.. Saya jadi bisa bikin semacam foto profil Teenebelle. Apa lagi saat itu mereka mengenakan kostum baru yang cerah dan terang.

Beberapa foto hasilnya bisa dicek di Instagram saya. Sekalian deh saya embed foto-fotonya di Instagram saya di postingan ini.

A photo posted by Pitra (@pitra) on

A photo posted by Pitra (@pitra) on

A photo posted by Pitra (@pitra) on

A photo posted by Pitra (@pitra) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge