Melihat Proses Shooting Film Kompl3x

Beberapa minggu lalu saya diajak teman saya, yang menjadi produser eksekutif sebuah film berjudul Kompl3x, untuk ikut dengannya ke lokasi shooting. Saya langsung jawab iya. Sekali-sekali ingin lihat juga, mumpung saya kenal dengan beberapa orang kreatif di baliknya.

Saya bertemu dengan teman saya itu di Senayan City, sebelum kami lanjut dijemput ke lokasi shooting di Apartemen Gateway Petukangan. Hihi namanya saja apartemen, tapi penampilan perawatan gedungnya nggak berbeda dengan rumah susun. Bedanya, ada kolam renang yang bersih di tengah-tengah bangunan yang berbentuk kotak itu.

_MG_0892

Film Kompl3x adalah sebuah omnibus yang terdiri dari 3 segmen di dalamnya. Masing-masing disutradarai oleh orang berbeda, namun mengambil lokasi setting yang sama, di sebuah kompleks hunian.

Saya datang saat proses shooting cerita yang pertama. Saya tidak akan bercerita tentang isinya, karena akan lebih baik kalau kalian langsung menunggu filmnya saja ya. Namun saya suka akan konsep ceritanya. Dengan bujet film yang terbatas, asyik banget tim Roadkill Pictures bisa mengembangkan cerita seperti ini.

Keberadaan Triarona Kusuma (atau Tya, eks gen 3 JKT48) dan Novinta Dhini (eks Team KIII JKT48) dalam film ini mudah-mudahan bisa ikut membantu promosi. Ada pula Gadis Basalamah, yang pernah bermain di serial OK-JEK, ikut berperan di film ini menjadi salah satu sahabat Tya.

Saya share beberapa foto saat shooting film Kompl3x di bawah ini. Selengkapnya bisa langsung saja cek di album Flickr ini.

_MG_0891
Tya

_MG_0936
Bella

_MG_0919
Eka dan Tya

_MG_0940
Tya dan Gadis

_MG_0956
Rhesa

_MG_0971
Sang sutradara, Adit diapit para pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge